Mug Dengan Desain Elegan

Posted by Jasa Cetak Mug Tangerang on 23.36 with No comments


Jual Mug Di Tangerang

Mug adalah jenis cup biasanya digunakan untuk minum minuman panas, seperti kopi, cokelat panas, sup, atau teh. Mug biasanya memiliki pegangan dan tahan jumlah yang lebih besar dari cairan daripada jenis lain dari gelas. Biasanya cangkir memiliki sekitar 12 US ons cairan (350 ml) cairan; ganda secangkir teh. Sebuah mug adalah kurang gaya formal wadah minum dan biasanya tidak digunakan dalam pengaturan tempat formal, di mana cangkir teh atau kopi cangkir lebih disukai. mug cukur yang digunakan untuk membantu dalam mencukur basah.

Harga Mug Di Tangerang

Selain digunakan sebagai tempat air minum, mug keramik sendiri memang pada dasarnya merupakan mug yang elegan dan multifungsi, antara lain sebagai media promosi maupun sevagai souvenir. Mug cocok dijadikan souvenir untuk berbagai tujuan, baik untuk souvenir ulang tahun, ataupun promosi bisnis. Design yang menarik, dengan warna warna cerah menambah nilai Plus untuk Mug sebagai souvenir. Mereka berasumsi karena Mug berguna untuk wadah minum, dan bidang Mug cukup untuk menyampaikan pesan yang mereka inginkan untuk dibagi bersama kerabat atau kolega. Mug akan selalu terlihat di pagi hari saat orang terbangun untuk memulai aktivitasnya.

Distributor Mug Di Tangerang

Anda tentu tak asig dengan istilah Mug. Mug sendiri secara umum dikenal sebagai wadah tempat minum yang di gunakan untuk menyajikan berbagai minuman hangat. Minuman hangat meliputi : teh manis, kopi, susu, cappucino, coklat panas, dll. Mug memiliki volume sekitar 12 onsatau 350 ml yang berarti dapat menampung minuman dua kali ukuran yang biasanya ditampung oleh cangkir teh pada umumnya. Mug keramik merupakan salah satu jenis mug yang paling banyak digunakan masyarakat. Harganya yang murah dan bentuknya yang mewah membuatnya banyak digemari orang.

Created By : Billy